Update: 7 Korban Sriwijaya Air Kembali Diidentifikasi, Ini Daftarnya!

Update: 7 Korban Sriwijaya Air Kembali Diidentifikasi, Ini Daftarnya! Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri kembali berhasil mengidentifikasi tujuh korban Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono dalam jumpa persnya yang disiarkan melalui akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Sabtu (16/1/2021) malam. "Untuk hasil identifikasi sampe jam 17.00 WIB, tim verhasil mengidentifikasi sebanyak 7 korban," kata Rusdi.

Baca Juga: 17 Ahli Waris Korban Sriwijaya Air Sudah Terima Santunan Jasa Raharja, Ini Datanya!

Jenderal bintang satu itu menyebutkan ketujuh identitas korban yang berhasil diidentifikasi hari ini. Mereka diantaranya:

- Rosi Wahyuni, perempuan (51)

- Rizki Wahyudi, lak-laki (26)

- Nelly, perempuan (49)

- Beben Sopian, laki-laki (58)

- Makrufatul Yeti Srianingsih, perempuan (30)

- Arifin Ilyas, laki-laki (26)

- Arneta Fauzi, perempuan (38)

"Jadi jumlah keseluruhan korban yang telah diidentifikasi oleh tim DVI sampe jam 17.00 tadi sejumlah 24 korban," ujar dia.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini