Gebuk Angers, PSG Duduki Puncak Klasemen

Gebuk Angers, PSG Duduki Puncak Klasemen Foto: (Foto: uefa.com)

Paris Saint-Germain (PSG) kembali memuncaki klasemen Liga Prancis (League 1)setelah menang atas Angers. Tanpa dikomando Mauricio Pochettino, PSG menang tipis 1-0. 

Melawat ke markas Angers di Stade Raymond Kopa, Minggu (17/1/2021) dini hari waktu Indonesia, PSG tampil tanpa pelatih utama mereka. Sehari sebelum kick-off, raksasa Ligue 1 itu mengonfirmasi Pochettino positif terinfeksi Covid-19. 

Kursi pelatih pun diambil alih Jesus Perez yang notabene asisten pelatih Pochettino sejak sama-sama masih membesut Tottenham Hotspur. Kepercayaan itu nampaknya tidak disia-siakan oleg Perez. 

Tampil dengan kekuatan penuh di mana lini depan PSG dihuni Miose Kean, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr , skuat bertabur bintang itu sempat buntu di babak pertama. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Tim Sepak Bola Dynamo Kyiv Luncurkan Token Digital Blockchain Sendiri, Ini Kegunaannya

Di babak kedua, PSG memecah kebuntuan lewat gol Layvin Kurzawa di menit ke-70. Aksi bek 28 tahun itu nampaknya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Hingga laga berakhir, skor tetap tidak berubah.

Meski cuma menang tipis, tambahan tiga angka membuat PSG bergerak naik ke puncak klasemen Liga Prancis 2020/2021. Skuat berjuluk Les Parisiens menggeser posisi Lyon yang baru melakoni pertandingan di pekan ke-20 mereka Senin (18/1/2021). 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini