Chelsea Jatuh Bangun Lawan Fulham, Ini Respons Lampard

Chelsea Jatuh Bangun Lawan Fulham, Ini Respons Lampard Foto: (Foto: Getty Image)

Chelsea cuma menang 1-0 melawan Fulham yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-44. Pelatih The Blues, Frank Lampard, pun bereaksi. 

Melawat ke Craven Cottage, London, Minggu (17/1/2021) dini hari waktu Indonesia, Chelsea lebih difavoritkan menang. Apalagi, jelang babak pertama berakhir pemain Fulham, Antonee Robinson, diganjar kartu merah.

Unggul jumlah pemain nampaknya tak membuat Chelsea bisa leluasa mencetak gol di babak kedua. Hingga laga berakhir, The Blues cuma bisa mencetak satu gol melalui Mason Mount memanfaatkan situasi tersebut.

Baca Juga: Chelsea dan Man City Dinyatakan Lolos di Piala FA

Kepada Sky Sports setelah laga usai, Frank Lampard, mengakui timnya masih punya banyak pekerjaan rumah. Namun, dia menolak anggapan yang menyebut bahwa unggul jumlah pemain otomatis bisa menang mudah. 

“Tak mudah melawan 10 orang. Fulham mempersulit situasinya,” kata Lampard.

Ini merupakan kemenangan pertama Chelsea di Liga Inggris dalam empat pertandingan terakhir. Tak heran, Lampard lebih senang membicarakan hasil pertandingan ketimbang mencermati proses sulit yang dialami timnya dalam upaya mencetak gol.

“Tentu saja rasanya senang mendapatkan kemenangan (liga) lagi. Pencapaian itu tak mudah jika lihat performa baru-baru ini,” kata Lampard.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini