Tepuk Jidat! Rating Kinerja Melania Trump Cuma 47%, Jauh Dibanding Ibu Negara Lain!

Tepuk Jidat! Rating Kinerja Melania Trump Cuma 47%, Jauh Dibanding Ibu Negara Lain! Foto: Reuters/Jonathan Ernst

Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump mendapat nilai persetejuan paling rendah yakni 47% terkait masa jabatannya di Gedung Putih.

Penilaian ini dilakukan saat Melania berpamitan untuk terakhir kalinya. Melania meninggalkan Gedung Putih dengan peringkat persetujuan yang lebih rendah daripada tiga Ibu Negara lainnya yakni Michelle Obama (69%), Laura Bush (67%), dan Hillary Clinton (56%).

Baca Juga: Bikin Kejutan, Pentagon Akui Ogah Gelar Acara Perpisahan untuk Donald Trump

Melalui jajak pendapat yang dilakukan CNN/ORC, angka pencapain Melania 12 poin lebih rendah dari Michelle Obama.

Namun, peringkat persetujuan Melania jauh lebih tinggi daripada suaminya - dengan dua digit. Hanya 33% yang menyetujui pekerjaan yang telah dilakukan Presiden Trump.

Dikutip Daily Mail, Ibu Negara secara tradisional memiliki jumlah jajak pendapat yang lebih tinggi daripada suami mereka mengingat peran mereka jauh lebih tidak politis.

Namun Melania, 50, telah mengambil pendekatan yang lebih rendah terhadap pekerjaan itu dibandingkan dengan para pendahulunya. Dia telah menghabiskan hari-hari terakhirnya di Gedung Putih tanpa terlihat, mengemasi barang-barang keluarga dan mempersiapkan babak berikutnya dalam hidup mereka.

Berbeda dengan suaminya, akun twitter FLOTUS Melania tetap aktif. Pada Senin (18/1) pagi dia memposting pesan yang menandai Hari Martin Luther King. Minggu lalu dia memposting video merayakan inisiatif “Be Best”-nya, sebuah proyek kebaikan yang tidak pernah menggelora seperti gerakan serupa milik Michelle Obama yakni “Let’s Move” atau gerakan miliki Laura Bush yaitu “National Book Festival”.

Pada Senin (18/1/2021) kemarin dia juga memosting pesan terakhir, “membela” renovasi yang dilakukannya selama masa jabatannya di Gedung Putih.

Di bawah pengawasannya yang cermat, Arena Bowling Gedung Putih, Paviliun Tenis, dan Taman Mawar mengalami desain ulang.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini