Hype Kian Membesar Usai Warner Bros Majukan Jadwal Tayang Godzilla vs Kong, Kapan?

Hype Kian Membesar Usai Warner Bros Majukan Jadwal Tayang Godzilla vs Kong, Kapan? Foto: IMDB

Warner Bros memutuskan untuk merilis film Godzilla vs Kong pada 26 Maret 2021. Jadwal pemutaran ini lebih cepat dua bulan dari rencana awal.

Film yang diproduksi Legendary Entertainment tersebut bakal tayang serentak di bioskop dan secara streaming di HBO Max. Di akhir 2020, Warner Bros telah memberikan kejutan dengan memutuskan untuk merilis semua daftar film tahun 2021 di layanan streaming HBO Max dan juga bioskop.

Baca Juga: Sabar Ya! Intip Dulu First Look Joe Taslim di Film Mortal Kombat Rilisan Warner Bros

The Hollywood Reporter pada 8 Januari melaporkan bahwa Warner mendekati persyaratan finansial dengan Legendary, mitranya dalam film tersebut, mengenai pelepasan film unggulan ini sebesar 165 juta dolar AS untuk memungkinkannya menjadi bagian dari kesepakatan HBO Max. Legendary mendanai 75 persen film tersebut, tetapi Warner mengontrol perilisannya.

Warner Bros juga diketahui telah menolak tawaran dari Netflix sebesar 225 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,1 triliun. Godzilla vs. Kong mengikuti cerita dari film Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Godzilla vs Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Kyle Chandler.

Film tentang pertarungan dua monster legendaris ini disutradara Adam Wingard, yang juga mengarahkan Death Note di Netflix dan proyek horor You're Next and The Guest.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini