Yang Ngotot Bilang Chat Mesum Rizieq Pengalihan Isu, Telak Abis! Dikatain Bodoh Sama...

Yang Ngotot Bilang Chat Mesum Rizieq Pengalihan Isu, Telak Abis! Dikatain Bodoh Sama... Foto: Twitter

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengatakan, kasus chat mesum Eks Pentolan FPI Rizieq Shihab diteruskan bukan karena keinginan pemerintah.

Ia juga menilai kasus tersebut diteruskan bukan untuk pengalihan isu, seperti yang dituduhkan.  Sambungnya, menurut dia, kasus tersebut diteruskan karena melaksanakan putusan pengadilan. Baca Juga: Munarman Ngaku-Ngaku FPI Baru Pro-NKRI, dan Berkelit Rizieq Dukung ISIS, "Basi Ah"

"Jadi jika ada yg mengatakan bahwa kasus chat mesum Rizieq shihab diteruskan karena pemerintah ingin alihkan isu, anti ulama dan sebagainya, tentu itu kebodohan yg sempurna," jelas dia, dikutip dari cuitannya, Selasa (19/1/2021).

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa Polisi adalah pihak yang "dirugikan" saat ini. Sebab, Polisi dianggap salah pernah mengeluarkan SP3 kasus Rizieq, maka diperintahkan oleh pengadilan agar pihak Kepolisian meneruskan kasus ini.  Baca Juga: Munarman Ngaku-Ngaku FPI Baru Pro-NKRI, dan Berkelit Rizieq Dukung ISIS, "Basi Ah"

"Saya jelaskan secara kasar aja supaya dipahami oleh pendukung Rizieq. Jadi bukan maunya Polisi," tegas dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini