Yang Mau Selfie di Lokasi Karya Anies, Boleh Coba Jurus Ferdinand: Pesan Bajaj Terbang...

Yang Mau Selfie di Lokasi Karya Anies, Boleh Coba Jurus Ferdinand: Pesan Bajaj Terbang... Foto: Antara/Galih Pradipta

Unggahan foto dan video Pemprov DKI Jakarta yang memperlihatkan pemandangan atap rumah di sekitar Flyover Tapal Kuda yang dicat warna-warni, menjadi polemik publik. 

Diketahui, pengecetan tersebut berdasarkan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, untuk memberi nilai estetik di sekitar Flyover Tapal Kuda ini membuat netizen Lusie dalam akunnya, @momcill, bertanya caranya untuk selfie di tempat tersebut. Baca Juga: Bangganya Warga DKI ke Anies Baswedan: Maju Kotanya, Bahagia Warganya, Sakit Hati...

"Aku tuh suka selfie ga bisa liat tempat menarik buatku langsung jepret.... Ini karya baru om anies gmn caranya bisa selfie disitu ya." cetusnya.

Kontan saja, cuitan tersebut dibalas langsung oleh Politikus Ferdinand Hutahaean. Dengan bernada sindiran, ia menyarankan publik yang ingin selfie bersama dengan karya Anies, bisa memesan bajaj terbang. Baca Juga: Pesan Anies ke Sekda DKI yang Terpilih, 'Tugasnya Tidak Ringan'

"Pesan Bajaj terbang di Balaikota." cetusnya, seperti dilansir dalam akun Twitternya, Selasa (19/1/2021).

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Nova Harivan Paloh menilai pengecetan atap di sekitar Flyover Tapal Kuda tidak ada urgensinya.

"Nah itu kan ngapain, kita perlu lihat juga tujuannya apa buat diwarna-warnain kan. Estetikanya pun dari apa gitu kan. Saya kira sih nggak ada sisi urgent atau urgensinya tuh nggak ada ya dalam hal ini," katanya, kepada wartawan, Minggu (17/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini