Acer Hadirkan Perangkat Premium Porsche Design Acer Book RS

Acer Hadirkan Perangkat Premium Porsche Design Acer Book RS Foto: Dok. Acer

Untuk kali pertama Acer berkolaborasi bersama Porsche Design menghadirkan perangkat premium Porsche Design Acer Book RS. Laptop yang menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi, serta pengetahuan mendalam di pasar komputer dari Acer. Laptop premium ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Acer e-store, Acer Official Store, Acer Exclusive Store dan partner tertentu.

Kolaborasi menawan tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi terbaik para penggemar Porsche Design dan Acer. Desain khas Porsche yang minimalis nan mewah memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta Porsche Design dan menarik para profesional yang ingin terlihat berkelas. Desain elegan Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Rangka all-metal Porsche Design Acer Book RS ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2kg. Baca Juga: Acer Kenalkan Laptop Gaming Nitro 5 dan Aspire Series

Laptop ini memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport, mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca. Bobot yang ringan dikombinasikan dengan desain elegan, menjadikannya sebagai perangkat komputasi yang tepat untuk mobilitas dan gaya hidup premium.

Jaminan performa kelas atas juga tercermin di Porsche Design Acer Book RS yang ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Kombinasi kekuatan ini membuatnya mampu melaksanakan segala pemrosesan komputasi yang dijalankan pengguna mulai dari yang ringan hingga berat.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia menjelaskan, Porsche Design Acer Book RS di Indonesia hadir dalam jumlah terbatas, untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mendambakan kemewahan desain berkelas dengan performa terbaik bisa menjadikan Porsche Design Acer Book RS sebagai perangkat andalan dalam keseharian mereka. Perpaduan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA® GeForce® MX350 memberikan pengalaman komputasi lebih sempurna. 

“Ditambah dengan pengisian daya baterai yang cepat, menjadikannya laptop luar biasa untuk menyelesaikan produktivitas harian,” ujar Theresia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini