Pasang Kupingnya! Ini Bedanya Kasus Raffi dengan Habib Rizieq, Pasti Ada yang Kecewa Deh

Pasang Kupingnya! Ini Bedanya Kasus Raffi dengan Habib Rizieq, Pasti Ada yang Kecewa Deh Foto: Istimewa

Direktur Reserse Kriminal Umum (DirKrimum) Kombes Tubagus Ade Hidayat, merespons santai terkait reaksi publik yang menilai pihaknya memberikan perlakukan berbeda antara Artis Raffi Ahmad dan Habib Rizieq Shihab, yakni keduanya sama-sama melanggar pelanggaran protokol kesehatan.

Terkait itu, ia menjabarkan perbedaan dua kasus tersebut. Menurutnya, bila dilihat dari segi kerumunan saja, kasus Habib Rizieq Shihab melibatkan jumlah massa yang banyak. Dan Raffi, hanya berkerumun di dalam rumah saja. Baca Juga: Masya Allah..Respons Orangnya Rizieq saat Tahu Ibunda Kapolda Metro Meninggal, Merinding!

“Ya beda kan. Yang satu kerumunan banget, yang satu di rumah,” ucapnya, Selasa (19/1/2021). Baca Juga: Astaga! Kondisi Habib Rizieq Disebut Mengkhawatirkan: Sesak Napas dan Sakit Lambung

Sambungnya, begitu pun dengan jumlah orang yang datang pada kegiatan tersebut, sangat jauh berbeda.

“Dari jumlah masa saja udah beda. Jangan dibandingkan, nggak equal lah itu,” tegasnya.

Tambah dia, kerumunan dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad hanya dihadiri belasan orang saja.

“Coba saja dilihat bagaimana kejadiannya. Bagaiamana rangkaian segitu banyaknya orang dan ini berapa belas orang, masa sih harus disamakan,” katanya.

Karena itu, ia pun menyarankan awak media untuk bertanya ke Polres Metro Jakarta Selatan, yang diketahui menangani kasus ini.

“Coba kalau masalah itu detilnya ditanya ke (Polrestro Jakarta) selatan saja,” tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini