Sebut Rizieq Tak Pernah Dendam, Makjleb! PKS Ditampar Ferdinand: Dia Tidak Sedang Dizalimi

Sebut Rizieq Tak Pernah Dendam, Makjleb! PKS Ditampar Ferdinand: Dia Tidak Sedang Dizalimi Foto: Istimewa

Ketua DPP PKS, Bukhori Yusuf menilai seruan yang dikerluarkan Habib Rizieq Shihab kepada pengikutnya untuk membantu pemerintah mengatasi bencana, mencerminkan sikap kematangan berbangsa. 

"Yang kami tahu Habib Rizieq sangat empatik dengan berbagai peristiwa sosial seperti bencana dan lain-lain beliau sejak tsunami Aceh dan bencana-bencana lainnya selalu terdepan bersama relawan lainnya dalam membantu penanganan korban," katanya. Baca Juga: Masya Allah..Respons Orangnya Rizieq saat Tahu Ibunda Kapolda Metro Meninggal, Merinding!

"Karenanya, jika kali ini meski berada dalam jeratan hukum yang terkesan dipaksakan beliau tetap menunjukkan sikap kenegarawanan dan kematangan dalam berbangsa," terusnya.

Ia menilai Rizieq tidak menyimpan dendam kepada pemerintah jika dilihat dari sikapnya tersebut.  "Tidak ada kesan dendam sama sekali dengan rezim dengan orang per orang, sangat disayangkan jika sosok seperti ini justru dianggap sebagai sosok yang tidak toleran atau tidak open minded," jelasnya.

Terkait itu, Politikus Ferdinand Hutahaean meminta politisi PKS tersebut tidak perlu membuat narasi seolah pemerintah menzalimi Rizieq. Baca Juga: Yang Ngotot Bilang Chat Mesum Rizieq Pengalihan Isu, Telak Abis! Dikatain Bodoh sama..

Ia juga menduga dukungan Rizieq terhadap pemerintah sebagai suatu kepura-puraan.

“Tolong sampaikan kepada politisi PKS ini, bahwa Rizieq Sihab tidak sedang dijahati, tidak dizalimi oleh pemerintah. Jadi tak usah gunakan narasi tidak ada dendam dengan pemerintah karena memang Rizieq tak patut dendam,” cuitnya dalam akun Twitter @FerdinandHaean3, seperti dilihat, Rabu (20/1/2021).

“Lagipula kalau cuma ngomong apa gunanya? Bisa saja pura2..!” tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini