BCA Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

BCA Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulawesi Barat Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

BCA melalui program Corporate Social Responsibility Bakti BCA, kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, 15 Januari lalu. 

Hingga berita ini disampaikan BCA telah menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti obat-obatan, suplemen, tenda dan alat pelindung diri. Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diserahkan kepada Perwakilan TNI Letkol Baharudin Kharisma oleh Tony Djajasaputra selaku Kepala KCU BCA Makassar, pada Selasa (19/1/2021), di Makassar. 

“Segenap keluarga besar BCA turut prihatin dan berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Kita semua merupakan saudara se-bangsa dan se-Tanah Air, karena itu sudah sepatutnya saling membantu satu sama lain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Tony selaku Kepala KCU BCA Makassar.

Baca Juga: Dukung UMKM Bangkit, BCA Ikut Sukseskan Gernas Bangga Buatan Indonesia 2021

Selain itu, apresiasi tertinggi juga BCA haturkan bagi TNI dan rekan-rekan jurnalis yang sebelumnya bersama BCA menyalurkan bantuan tahap pertama.

"Semoga seluruh korban gempa diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini dan dapat segera pulih kembali serta beraktivitas seperti sedia kala. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan seluruh korban agar tetap diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah gempa bumi ini,” tutup Inge Setiawati, EVP CSR BCA.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini