Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana

Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana Foto: Allianz

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengumumkan peresmian kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Hana.

Untuk mengawali kerja sama strategis ini, Bank Hana mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 13 Januari 2021 dan telah mendapatkan sambutan positif. Nasabah Bank Hana dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia di 53 kantor cabang Bank Hana yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Percepat Proses Klaim Nasabah, Allianz Indonesia Maksimalkan Penggunaan AI

“Kemitraan yang dijalin dengan Bank Hana berdasarkan visi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan nasabah untuk melindungi rencana masa depannya. Allianz akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik, terutama bagi nasabah Bank Hana,” kata Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis pada Kamis (21/1/2021).

Sebagai wujud komitmen yang melandasi kerja sama strategis ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Hana memperkenalkan tiga produk, yaitu asuransi jiwa unit link premi reguler Allianz Wealthlink Prestige Life dan asuransi jiwa unit link premi tunggal Allianz Assetlink Maxima serta asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure Pasti. Produk asuransi jiwa yang tersedia untuk nasabah Bank Hana ini memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah produk asuransi jiwa unit link yang dapat menjawab kebutuhan untuk mengatur pengembangan portfolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang, di saat bersamaan nasabah juga mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko-risiko dalam kehidupan, termasuk juga mempersiapkan legacy atau warisan. Produk ini memiliki keunggulan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi maksimal. 

Allianz Assetlink Maxima adalah produk asuransi jiwa unit link yang dirancang untuk kenyamanan nasabah dengan sistem pembayaran premi tunggal. Produk ini memberikan peluang potensi investasi optimal dengan berbagai pilihan dana investasi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini