Asyik... VOCASIA Bagi-Bagi 1.000 Voucher Kursus Online Gratis

Asyik... VOCASIA Bagi-Bagi 1.000 Voucher Kursus Online Gratis Foto: Sufri Yuliardi

Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia edukasi di tengah pandemi Covid-19, VOCASIA membagikan 1000 voucher kursus online gratis bernilai miliaran rupiah. Semua proses pembelajaran dilakukan seratus persen secara online.

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan voucher beasiswa tersebut. Boleh diikuti oleh siapa pun seperti mahasiswa, profesional, pengusaha, UMKM, hingga pencari kerja. VOCASIA merupakan sebuah platform edukasi skill berbasis online yang berkantor di Jakarta.

Baca Juga: Bukan Main! Penjualan Apotek Online Lifepack Melejit 50% Setiap Bulan

Program beasiswa kursus ini diberikan untuk membantu meningkatkan keahlian atau kompetensi masyarakat di semua tingkatan. Apalagi, SDM kita secara umum memiliki kompetensi yang masih rendah untuk skill yang dibutuhkan di dunia kerja maupun di dunia profesional. Misalnya saja bahasa Inggris, komputer, komunikasi, keuangan, manajemen UMKM, scale-up bisnis, dan lain-lain.

Berbagai program kursus yang diberikan secara gratis dalam Program 1000 Voucher Beasiswa Gratis ini akan sangat bermanfaat, mulai dari meningkatkan skill pencari kerja, menambah keterampilan para profesional dan karyawan yang sedang work from home (WFH), hingga membantu meningkatkan skill para pengusaha UMKM.

Beberapa materi kursus bahkan didesain untuk membantu para pengusaha start-up hingga bisnis kelas menengah untuk membuat perencanaan dan meningkatkan skala usaha bisnis, scale-up, melalui cara yang nonkonvensional. Semua dibagikan secara gratis bagi yang mengikuti program ini.

Sebagaimana dijelaskan oleh Chief Digital Officer (CDO) VOCASIA, Julian Nugroho, Program 1000 Voucher Beasiswa Gratis ini juga dimaksudkan sebagai kontribusi VOCASIA dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing SDM Indonesia di ASEAN. Dalam jangka panjang, VOCASIA ingin mendorong SDM Indonesia tidak hanya jago kandang, tetapi juga harus dapat bersaing dengan SDM negara lain terutama di antara negara-negara ASEAN.

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan voucher gratis beasiswa ini. Tinggal masuk link https://vocasia.id/kursus-gratis kemudian mendaftar dan mingikuti sosmed VOCASIA. Anda bisa langsung memilih salah satu dari berbagai program kursus yang disediakan VOCASIA. Dari yang bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Selanjutnya, peserta bisa langsung mengikuti kursus tersebut kapan dan di mana saja melalui aplikasi berbasis android atau website.

Terdapat 10 kategori dan lebih dari 100++ sub kategori kursus yang tersedia di VOCASIA, termasuk yang sedang dikembangkan oleh tim konten VOCASIA.ID bekerja sama dengan para penyedia konten seperti profesional, lembaga pendidikan, maupun para pakar.

Setelah menyelesaikan kursus ini, peserta juga akan mendapatkan Sertifikat Pendidikan Kursus secara gratis yang bisa digunakan sebagai bukti kompetensi. Program 1000 Voucher Gratis ini berlaku sejak diumumkan hingga 28 Februari 2021. Namun demikian, akses untuk mengikuti program kursus berlaku tidak terbatas.

VOCASIA.ID berkomitmen untuk terus membuat program-program kursus yang dibutuhkan oleh masyarakat luas. Baik untuk mahasiswa/siswa, pencari kerja, profesional, karyawan, pekerja dari rumah, hingga pengusaha UMKM dan pebisnis. Model bisnis VOCASIA merupakan marketplace pendidikan online berbasis komunitas. Sebuah platform ekosistem pendidikan keterampilan yang mudah, berkualitas, fleksibel, dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini