Batik Air Berduka: Achmad Luthfie Sang Direktur Utama Tutup Usia

Batik Air Berduka: Achmad Luthfie Sang Direktur Utama Tutup Usia Foto: Antara/Fikri Yusuf

Direktur Utama Batik Air, Achmad Luthfie, meninggal dunia. Berita duka disampaikan manajemen Batik Air. Komisaris Utama Garuda Indonesia, Triawan Munaf, menyampaikan duka atas meninggalnya Dirut Batik Air. Triawan memposting foto Achmad Luthfie di akun Instagramnya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita, rekan kita, Dirut Batik Air, Capt. Achmad Luthfie dan rencananya akan dimakamkan di TPU Selapajang Jl. Surya Dharma besok pagi. Semoga almarhum diampuni semua dosanya, diterima semua amal baiknya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Triawan, dikutip Minggu (24/1/2021). Baca Juga: Innalilahi... Ibu Pertiwi Dirundung Duka: 197 Bencana, Ribuan Orang Menjadi Korban

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie meninggal pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

“Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie,” tutur Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya. Baca Juga: Lima Penumpang Batik Air Ternyata Positif Corona saat Tiba di Pontianak

“Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satuatau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” imbuh Danang.

Dia mengatakan, Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan Achmad Luthfie.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini