Momen Haru Istri Pramugara Sriwijaya Air, Hari Jadian Sama dengan saat Penemuan Jenazah

Momen Haru Istri Pramugara Sriwijaya Air, Hari Jadian Sama dengan saat Penemuan Jenazah Foto: Antara/Setpres/Agus Suparto/Handout

Pramugara korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur pada Kamis 14 Januari 2021.

Beberapa hari setelah pemakamannya, sang istri, Aldha Refa mengunggah sebuah foto dirinya bersama almarhum Okky Bisma di dalam pesawat. Pada foto terlihat baik Okky dan Aldha sama-sama mengenakan seragam maskapai penerbangan tempat mereka bekerja.

Senyum di wajah keduanya menjadi bukti kebahagiaan mereka. Gambar yang diambil empat tahun lalu itu dibagikan Aldha melalui akun instagram pribadinya @aldharefa.

Istri dari Okky Bisma tersebut bercerita singkat mengenai awal hubungan mereka bermula, tepatnya pada 11 Januari 2016 yang dilanjutkan dengan pertunangan tiga tahun kemudian.

Aldha menuliskan bahwa di tanggal yang sama lima tahun setelah mereka resmi menjalin kasih, jasad Okky teridentifikasi oleh tim DVI Polri sebagai salah satu korban tewas atas tragedi jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

"Foto 4 tahun lalu pas kita masih pacaran pih, terbang bareng naik pesawat classic juga ini kita duduk di belakang bareng di jumpseat yang kamu dudukin terakhir kemarin. Kamu masih kurus belum kaya sekarang abis nikah. Meskipun kamu dulu ga ada kata nembak aku, tapi kamu mastiin tanggal jadian kita pacaran 11 Januari 2016. Kamu minta tunangan sama kayak hari jadi kita pacaran 11 Januari 2019, dan kamu ditemuin gak ada kemarin 11 Januari 2021 pas banget 5 tahun awal pacaran,” tulis Aldha pada keterangan foto.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini