Seminggu Gajinya Rp2,8 Miliar, Sadio Mane Tak Suka Pesta dan Mabuk-mabukan

Seminggu Gajinya Rp2,8 Miliar, Sadio Mane Tak Suka Pesta dan Mabuk-mabukan Kredit Foto: (Foto: Sky Sports)

Sadio Mane adalah salah satu pemain kunci yang sukses mengantarkan Liverpool meraup gelar-gelar bergengsi seperti trofi Liga Champions hingga gelar juara Liga Inggris.

Di luar sisi prestasinya, pemain 28 tahun itu diketahui sebagai salah satu pemain yang cukup religius alias dekat dengan agama. Sebagai seorang muslim, Mane memang dikenal cukup taat menjalankan perintah agama. Tidak hanya menjalankan ibadah wajib, eks penggawa Southampton itu bahkan pernah tertangkap kamera tengah membersihkan toilet sebuah mesjid.

Hal tersebut terjadi di sebuah masjid yang terletak di Mulgrave Street, Liverpool. Meski punya gaji selangit, Mane terlihat tak sungkan ikut turun tangan membantu petugas lain untuk membersihkan toilet masjid.

Tidak hanya itu, Mane juga dikenal cukup rutin bersedekah. Memiliki gaji 150.000 pounds atau sekira Rp2,87 miliar per minggu, Sadio Mane sampai-sampai membantu pemerintah Seidhou, Senegal, yang notabene kota kelahirannya.

Menurut laporan Daily Mail, Sadio Mane membantu pembiayaan pembangunan masjid, sekolah dan rumah sakit di Senegal. Berstatus pemain bintang tak membuat Sadio Mane besar kepala. Tidak hanya rajin beribadah, Sadio Mane juga selalu menjalankan larangan-larangan apa saja yang diajarkan agama Islam. Salah satunya adalah keengganannya untuk menenggak minuman beralkohol dan pesta.

“Saya tidak akan menyentuh alkohol. Agama merupakan sesuatu yang penting bagi saya. Saya sangat menghormati aturan-aturan Islam,” lanjut Mane mengutip dari Daily Mail.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini