Makin Hot! Gegara Nasi Padang, Orang DPR dari Gerindra Serang DS: Jangan Banyak Bacot

Makin Hot! Gegara Nasi Padang, Orang DPR dari Gerindra Serang DS: Jangan Banyak Bacot Foto: Sufri Yuliardi

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiedi, merespons keras cuitan Pegiat media sosial Denny Siregar soal, "Padang tak Seindah Nasi Padang".

Awalnya, Denny Siregar menyoroti polemik kasus intoleransi yang terjadi SMKN di Padang yang mewajibkan jilbab bagi siswinya, termasuk yang beragama non muslim.

"Padang ternyata tidak seindah nasi padang, yang ada dimana-mana dan dinikmati banyak orang tanpa melihat golongan," kata Denny dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7Baca Juga: Akhirnya Terjawab Juga! Denny Siregar Ngaku Bela Jokowi Mati-matian Hanya Untuk..

Andre pun langsung menuding balik Denny sebagai sebagai beban pemerintah. Sambungnya, disaat presiden membutuhkan dukungan seluruh rakyat, Denny justu malah membuat komentar yang asal bunyi 'asbun'.

"Lu enggak usah banyak Bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak @jokowi. Di saat Presiden butuh dukungan Seluruh Rakyat, lu malah bikin komentar Asbun," cuitnya, dalam akun Twitternya, @andre_rosoedi, seperti dilihat, Senin (25/1/2021). Baca Juga: Nadiem dan Mahfud Tak Tinggal Diam Soal Siswa Non-Muslim Dipaksa Pakai Jilbab di Padang

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini