Harga Naik Gak Karuan, Bursa Stop Perdagangan Saham Pemilik Gerai Global Teleshop dan OkeShop

Harga Naik Gak Karuan, Bursa Stop Perdagangan Saham Pemilik Gerai Global Teleshop dan OkeShop Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memutuskan untuk menghentikan sementara perdagangan (suspensi) atas saham PT Global Teleshop Tbk (GLOB) pada perdagangan tanggal 25 Januari 2021.

Hal tersbeut dilakukan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan dalamm beberapa waktu terakhir pada Saham PT Global Teleshop Tbk (GLOB) yang merupakan pemilik gerai penjualan handphone Global Teleshop dan OkeShop. 

Baca Juga: Investor Makin Banyak Bursa Kasih Sesuatu yang Baru Lagi Nih, Yang Main Saham Wajib Banget Tau!

“Dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham GLOB, pada perdagangan tanggal 25 Januari 2021,” kata Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Supaya Investor Gak Beli Kucing dalam Karung, Bursa Bongkar Semua Borok Emiten Lewat . . .

Ia mengungkapkan jika penghentian sementara perdagangan Saham GLOB tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham GLOB.

“Kami mengimbau para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,” tutupnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini