Anies Dirongrong Angkat Kaki dari Balai Kota Sama Gerindra, Sahut PDIP: Tamparan Keras

Anies Dirongrong Angkat Kaki dari Balai Kota Sama Gerindra, Sahut PDIP: Tamparan Keras Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/aww.

Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Ima Mahdiah, merespons pernyataan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang meminta Anies Baswedan mundur sebagai Gubernur DKI Jakarta jika menyerah dalam menangani Covid-19.

Terkait itu, ia menilai hal tersebut merupakan tamparan keras bagi Anies. "Ini merupakan tamparan yang keras bagi Pak Anies, karena datang dari partai pendukung," ujarnya, Senin (25/1/2021).

Karena itu, ia juga mengaku kecewa kepada Anies yang terkesan menyerah dalam penanganan Covid-19.  Baca Juga: Ketua Gerindra DPC Jaktim Minta Anies Baswedan Mundur, Dasco: Itu Pendapat Pribadi

"Tetapi memang saya pribadi juga kecewa dengan kesan bahwa Pak Gubernur menyerah dan menyerahkan permasalahan Covid-19kepada Pemerintah Pusat. Tidak mencerminkan sifat ksatria sebagai seorang pemimpin," katanya. Baca Juga: Kucurkan Duit Ratusan Miliar, Lokasi Makam yang Dibeli Anies Masih Misteri, FH Bersuara Lantang

Sambungnya, aturan yang dibuat untuk penanganan Covid-19 baru bisa dijalankan bila pemprov bersikap tegas. Namun sayangnya, ia menilai hal ini tidak dijalankan oleh pemprov.

"Masukan saya masih sama sejak Pemprov memutuskan mengambil langkah penanganan COVID, aturan tegas baru bisa dilakukan jika pemprov tegas dan konsisten, sayangnya itu tidak dilakukan," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini