Siap-Siap! Bosman Incar Pengaruh di Pasar Smart Home Tanah Air

Siap-Siap! Bosman Incar Pengaruh di Pasar Smart Home Tanah Air Kredit Foto: Dok. Bosman

Tingginya pertumbuhan penjualan produk-produk smart home di tanah air terus menarik minat pemain baru untuk ikut meramaikannya. Kabar terbaru datang dari Bosman Smart Home yang siap ikut ambil bagian mulai bulan depan, Januari 2021. 

Edwin Tedja selaku Direktur PT. Solusi Karya Pintar Nusantara, perusahaan yang menaungi Bosman Smart Home, meyakini Bosman akan menjadi pembeda di pasar produk smart home tanah air. Alasannya, meski produk-produk Bosman Smart Home berkualitas tinggi tetapi harganya akan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Selain itu mereka juga akan membawa seluruh inovasi terbaru yang meliputi semua segmen produk smart home.

Baca Juga: Butuh Duit Buat Bayar Utang, Smartfren Putuskan Jual Saham ke Publik 

“Secara bertahap kami akan menghadirkan sebanyak mungkin produk yang mencakup seluruh segmen smart home: Smart Appliances, Smart Security, Smart Control and Connectivity, Home Entertainment, Energy Management, serta Comfort and Lighting. Jika segala sesuatu berjalan sesuai rencana, Januari nanti kami akan mulai dengan produk smart bulb atau lampu pintar berfitur AI (Artifisial Intelligence) dengan harga sangat terjangkau,” kata Edwin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini