Viral, Video TVC IndiHome Buatan Dimas Djay Terinspirasi dari Wisma Atlet

Viral, Video TVC IndiHome Buatan Dimas Djay Terinspirasi dari Wisma Atlet Foto: Dok. Instagram Dimas Djay

Baru-baru ini, telah tayang sebuah TVC berdurasi 90 detik yang ramai diperbincangkan oleh selebriti dan influencer Indonesia.

Ternyata, TVC tersebut merupakan strategi kampanye dari IndiHome, yang berkolaborasi dengan salah satu sutradara yang sudah tidak asing lagi di industri entertainment Indonesia, Dimas Djayadiningrat atau yang biasa dikenal sebagai “Dimas Djay”.

Iklan bertajuk Maju Terus Bersama IndiHome tersebut diunggah pada hari Minggu, tanggal 24 Januari 2021.

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno Ajak Animator Rangkul Pengrajin Seni Lokal Bergerak Bersama

Video TVC ini terinspirasi dari kisah para petugas medis maupun pasien yang saat ini sedang berjuang di Wisma Atlet. Melalui TVC ini, Dimas Djay ingin menyampaikan pesan bahwa teman-teman yang sedang berada di Wisma Atlet dapat mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun kerabat terdekat lainnya dengan menggunakan layanan internet dari Indihome.

Banyak potret lapisan masyarakat yang ditampilkan dalam video berdurasi 90 detik tersebut. Mulai dari pekerja kantoran, tim medis, mahasiswa yang tengah wisuda hingga anak sekolah yang melakukan aktivitas pembelajaran jarak jauh. 

Konsep TVC ini kerap direspon oleh beberapa deretan selebriti ternama seperti Dennis Adhiswara, Tasya Kamila, Hannah Al Rasyid, juga influencer Tiktok Setya Nugraha, Syarif, dan lain-lain.

Bahkan, pada video Tiktok Setya Nugraha, ia memberikan respon terhadap TVC IndiHome tersebut di mana menurutnya video ini tampak seperti cuplikan sebuah film, tidak hanya seperti TVC iklan biasanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini