HUT ke-72, Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Hingga 60%

HUT ke-72, Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Hingga 60% Kredit Foto: WE

Maskapai Garuda Indonesia memperingati HUT ke-72. Maskapai BUMN ini pun menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, rangkaian peringatan HUT ke-72 Garuda Indonesia mengusung tema "Cinta Indonesia".

Baca Juga: Garuda Indonesia Luncurkan Livery Bertajuk #SukseskanVaksinasi Dukung Program Vaksin Covid-19

"Hal ini menjadi wujud syukur dan kebanggaan kami sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touch point layanan penerbangan," kata Irfan dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Adapun, promo tersebut belaku untuk rute Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta. Harga yang dipatok mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Tidak hanya itu, Garuda juga meluncurkan livery khusus bertemakan "Cinta Indonesia" pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia.

Mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia.

Adapun livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai Rabu, 27 Januari 2021, yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta - Riau.

Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani pesawat dengan livery khusus tersebut diantaranya adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya, hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini