Usai Divaksin Tahap Dua, Raffi Ahmad Ngaku Kapok Keluyuran, Sekarang Janji Bakal...

Usai Divaksin Tahap Dua, Raffi Ahmad Ngaku Kapok Keluyuran, Sekarang Janji Bakal... Kredit Foto: (Dok: Kolasi foto Sekretariat Presiden)

Artis Raffi Ahmad mengucapkan janji bahwa dirinya tidak akan membuat kesalahan usai dirinya menerima vaksin tahap kedua bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, hari ini.

Diketahui sebelumnya, usai vaksin tahap pertama, Raffi Ahmad sempat keluyuran dan ikut berpesta ulang tahun bos KFC, Ricardo Gelael, pada Rabu malam. Dalam acara itu, Raffi tak mengikuti protokol kesehatan karena tak mengenakan masker saat berkumpul. Baca Juga: Kasus Raffi dan Habib Rizieq Beda Penanganan, Jawaban Polda Metro Pedes Banget!

Janji Raffi tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito. 

"Beliau (Raffi Ahmad) punya komitmen yang sangat tinggi untuk melakukan itu (Protokol 3M) dan bekerjasama dengan Satgas dan pemerintah secara keseluruhan untuk memastikan protokol 3M," ujarnya, Rabu (27/1/2021). Baca Juga: Pesta-Pesta Usai Divaksin Covid-19, Ngotot! PKS Maksa Raffi Ahmad Dihukum

Ia mengatakan juga bahwa Raffi sudah berkomitmen tinggi untuk disiplin dan ketat menerapkan protokol kesehatan usai menerima vaksin dosis kedua.

"Meskipun sudah divaksin itu dilaksanakan dengan disiplin dan ketat, beliau (Raffi Ahmad) tadi berkomitmen seperti itu dan berbicara juga dengan saya," kata Wiku.

Karena itu, ia berharap pihak-pihak yang divaksin termasuk Raffi bisa menjadi promotor program vaksinasi. 

"Sehingga ini adalah salah satu upaya bersama dari seluruh yang ikut divaksin untuk menjadi promotor upaya vaksinasi supaya sukses. Karena Protokol 3M, tidak bisa dilepaskan dari vaksinasi vaksinasi juga tidak bisa dilepaskan dari 3 M," katanya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini