Ini Pujian Listyo untuk Kinerja Idham, Katanya: Tak Suka Pencitraan

Ini Pujian Listyo untuk Kinerja Idham, Katanya: Tak Suka Pencitraan Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memuji eks Kapolri Idham Azs tidak suka memamerkan diri akan tetapi hasil kerjanya nyata.

"Karakter Pak Idham seperti karakter elang pemimpin, tidak perlu memamerkan dirinya seperti burung merak, nuri, kepodang untuk dikenal dan disegani oleh kawan dan lawan. Hal ini sejalan dengan pribadi Pak Idham yang tidak suka melakukan pencitraan namun lebih mengutamakan hasil kerja yang nyata dirasakan," kata Sigit dalam upacara serah terima jabatan Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Sigit mengatakan bahwa perjalanan karirnya hingga menjadi Kapolri ke-25 tidak terlepas dari peran Jenderal Idham Azis yang senantiasa mendukungnya mencapai prestasi pengungkapan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

Pada Rabu, Jenderal Pol Idham Azis menyerahkan Panji Kepolisian Tribrata kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam acara serah terima jabatan Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Acara yang berlangsung secara internal ini menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. Hanya sejumlah pejabat utama Mabes Polri yang hadir di Rupatama Mabes Polri. Sementara, jajaran Polda mengikuti upacara ini secara virtual.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini