BGR Logistics Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Gempa Sulbar

BGR Logistics Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Gempa Sulbar Kredit Foto: BGR Logistics

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyalurkan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dengan membantu meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan tersebut berupa sembako dan kebutuhan pokok lainya yang saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Mamuju dan Majene.

Rhandie GP Sumampow, kepala Divre Makassar BGR Logistics, melakukan penyerahan bantuan secara langsung di MAKODIM 1418 Mamuju - Sulawesi barat. 

"Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat Mamuju dan Majene yang tertimpa musibah gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu," ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Untuk diketahui, hingga Sabtu (23/1/2021), Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam Provinsi Sulawesi Barat mencatat sebanyak 89.624 warga Kabupaten Mamuju dan Majene masih mengungsi pascabencana gempa yang melanda wilayah itu.

Tercatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 91 jiwa, tiga orang dinyatakan hilang di Kabupaten Majene dan dua orang meninggal di pengungsian, 320 jiwa dengan luka sangat berat yang saat ini dirawat di sejumlah rumah sakit, 426 jiwa luka berat, 240 jiwa luka sedang dan 2.703 jiwa luka ringan.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini