Berulang Kali Gagal Tayang, James Bond: No Time to Die Bakal Syuting Ulang

Berulang Kali Gagal Tayang, James Bond: No Time to Die Bakal Syuting Ulang Foto: 007 Official

Film James Bond: No Time to Die kemungkinan besar akan melakukan syuting ulang. Hal itu, karena ada penempatan iklan yang dinilai lawas saat film itu ditayangkan nantinya. 

Menurut The Sun, ada beberapa sponsor yang terdapat dalam film tersebut. Salah satunya Nokia. Meski detail gadget itu dirahasiakan, namun sepertinya ponsel itu merupakan salah satu benda yang akan dibawa oleh James Bond. 

Baca Juga: James Bond: No Time to Die Kemungkinan Besar Ditunda Lagi, Ini Penyebabnya...

Yang menjadi masalah adalah gadget produksi Nokia itu dirilis pada 2019 dan 2020. Sehingga ketika No Time to Die dirilis pada 2021, maka produk itu dinilai sudah tidak lagi relevan.

EON Production tampaknya tak ingin mengecewakan para sponsor mereka mengingat James Bond: No Time to Die merupakan salah satu film termahal dengan bujet USD250 juta atau setara Rp3,53 triliun. 

Universal Pictures dijadwalkan merilis James Bond: No Time to Die pada Oktober 2021, setelah tiga kali penundaan akibat pandemi COVID-19.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini