Transaksi Meningkat 5x Lipat, tiket.com Perbanyak Fitur Tiket TO DO

Transaksi Meningkat 5x Lipat, tiket.com Perbanyak Fitur Tiket TO DO Kredit Foto: Tiket.com

Platform online travel agency tiket.com memaparkan performa layanan tiket TO DO miliknya mencapai 515% pada kuartal ketiga dan keempat di tahun 2020. Perusahaan mencatat respons baik masyarakat terhadap layanannya perusahaan ini.

"Berdasarkan data perbandingan penjualan produk dalam fitur tiket TO DO pada Q3 dan Q4 2020, kinerja penjualan tiket TO DO meroket setinggi 515%," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Dukung Kemenparekraf, Tiket.com Gercep Bantu Pulihkan Industri Pariwisata Nasional

Tiket TO DO telah diluncurkan secara soft launch pada bulan Maret 2020, tepat pada saat kasus Covid-19 perdana terkonfirmasi di Indonesia. Pada awal mulanya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana.

"Namun, hingga saat ini, tiket TO DO menaungi 10 kategori dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara. Khusus di Indonesia, tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih," kata Kamal Kripalaney, Head of Entertainment, tiket.com.

Masyarakat dapat menemukan jajaran pilihan kegiatan yang dilaksanakan secara online, misalnya: kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis kegemaran, dan lain-lain.

"Kami telah melihat dampak positif hadirnya tiket TO DO bagi para mitra operator tempat wisata. Kami akan terus memperbaiki dan menyempurnakan pengalaman pengguna sehingga journey end-to-end pengguna pun makin mudah, ramah, dan berkesan," tambah Kamal.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini