Fintech Milik BFI Finance, Pinjam Modal Bakal Fokus Garap Pasar UMKM

Fintech Milik BFI Finance, Pinjam Modal Bakal Fokus Garap Pasar UMKM Kredit Foto: Ist

PT BFI Finance Tbk (BFIN) memiliki anak usaha di bidang finansial yang bergerak sebagai Fintech Peer to Peer Lending yang mempertemukan antara Peminjam dan Pemberi Pinjaman yakni, PT Finansial Integrasi Teknologi dengan nama platform Pinjam Modal.

Pinjaman Modal pun sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020 dan sudah mengantongi tanda sertifikasi ISO 27001, pada bulan Mei 2019. Sebagai perusahaan finansial, Pinjam Modal kini sudah memiliki beberapa produk unggulan mulai dari produk B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro Finance, dan yang terbaru adalah produk UMKM Loan atau Pinjaman UMKM.

Pinjaman UMKM merupakan salah satu produk unggulan bagi Pinjam Modal untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha daring di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses keuangan. Sebagai tanggung jawab Pinjam Modal juga sebagai perusahaan pendanaan dalam meningkatkan inklusi keuangan di seluruh pelosok negri.

Baca Juga: Waspada! Baru Awal Tahun, SWI Sudah Temukan 133 Fintech Ilegal

“Pinjam Modal akan sangat mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Misi kami saat ini adalah fokus dalam solusi dari masalah masalah yang mereka hadapi. Tak hanya terbatas dari sisi permodalan, tapi kita ingin mendukung UMKM dari sisi pengetahuan, dari sisi edukasi, inovasi dan motivasi. agar kami bisa membekali langkah UMKM untuk terus maju dalam usaha,” kata Head Marketing Pinjam Modal, Dion Pandu Dewantara, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (1/2/2021).

Produk pinjaman UMKM siap memberikan modal usaha mulai dari 2 juta hingga 10 juta Rupiah, dengan pilihan jangka waktu pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para peminjam yakni (3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan).Salah satu keunggulan dari produk Pinjaman UMKM di Pinjam Modal adalah area cakupan kami yang telah tersedia diseluruh Indonesia.

Baca Juga: 2021, Pembiayaan Fintech Pendanaan Diprediksi Capai Rp100 Triliun

“Kemudian kami juga memberikan kemudahan dimana, para pelaku usaha daring bisa meminjam dana hanya dengan melalui ponsel dan pinjaman bersifat tanpa agunan. Selain itu, jika data dari peminjam sudah sesuai dan diisi dengan benar, proses pengajuan di Pinjam Modal telah terautomasi sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengajuannya. Hal ini diharapkan membuat para pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya dengan lebih cepat,” terangnya.

Saat ini, Pinjam Modal telah menyemarakan campaign #BekaliLangkah, tujuan dari campaign ini adalah untuk senantiasa memberikan bekal bagi para pelaku usaha. Bukan hanya dari segi permodalan, tetapi juga dalam hal edukasi, dan informasi yang senantiasa kami berikan melalui akun media sosial kami. Secara regular kami telah mengadakan beberapa webinar, Instagram Live, dan membuat channel Youtube yang betujuan mengedukasi para pelaku usaha dimanapun dan kapanpun.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini