Maknai 12.21 indoposco.id Launching Media Siber

Maknai 12.21 indoposco.id Launching Media Siber Kredit Foto: Istimewa

Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada 9 Februari 2021, media siber indoposco.id lahir dari rahim ‘ibu digitalisasi’. Kehadiran indoposco.id yang dinaungi PT Indonesia Digital Pos (IDP) ini juga ikut meramaikan khazanah media-media di Tanah Air. Ibarat air mengalir dan jam berdetak, media ini terus eksis, bahkan tumbuh dan berkembang. Baca Juga: Dukung HPN 2021 Virtual, Ketua MPR dan Menkop-UKM Titipkan Pesan Ini

Media indoposco.id launching pada Senin, 1 Februari 2021 tepat pukul 12.00 WIB atau diistilahkan “12.21”. Peluncuran secara resmi dilakukan dengan memotong pita oleh Direktur Utama (Dirut) IDP Syarif Hidayatullah di kantor yang berlokasi di wilayah perbatasan antara Kota Tangerang dan Jakarta Selatan.  

Hadir dalam acara tersebut Komisaris IDP Heru Budiyanto, Direktur Konten/Pemimpin Redaksi (Pemred) indoposco.id Juni armanto, Direktur Operasional/Wakil Pemred (Wapemred) Sumber Rajasa Ginting, dan jajaran karyawan IDP. Selain itu ada pula sejumlah pejabat dan para undangan lainnya. Acara launching juga diikuti beberapa anak yatim. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak (3 M).

Dirut IDP Syarif Hidayatullah menjelaskan, “12.21” dalam peluncuran indoposco.id bisa dimaknakan dalam kalender Masehi dan waktu jam. ”Untuk kalender Masehi, yakni tanggal 1, bulan 2 (Februari, red), tahun 2021. Sementara waktu jam (launching, red), pukul 12.21 WIB. Selain istilah Waktu Indonesia Barat (WIB), WIB dalam peluncuran ini kami istilahkan juga, Waktunya Indoposco.id Baru,” ujarnya. 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini