Terapkan Rp10 Ribu Tiap Bulan, Begini Pengalaman Pakai Jenius BTPN | Review

Terapkan Rp10 Ribu Tiap Bulan, Begini Pengalaman Pakai Jenius BTPN | Review Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Mulai Januari 2021, Jenius menerapkan biaya Rp10 ribu setiap bulannya; demi inovasi dan membangun bisnis digital berkelanjutan.

Untuk saat ini, tidak ada pilihan bagi para pengguna Jenius; mereka perlu membayar Rp10 ribu demi menikmati berbagai fitur di aplikasi Jenius.

Dengan adanya biaya bulanan seperti itu, bagaimanakah kualitas layanan Jenius? Berlandaskan pengalaman pemakaian Jenius sejak April 2019 dan data dari sejumlah narasumber, tim Warta Ekonomi akhirnya merangkum ulasan aplikasi Jenius.

Baca Juga: Yuan Digital Gak Akan Tantang Dominasi Dolar, yang Benar?

Baca Juga: Huawei Perbarui Aplikasi Peta Saingan Google Maps

Kenalan dengan Jenius

Jenius rilis pada Agustus 2016, membuatnya hampir berusia 5 tahun. Dengan Jenius, Anda bisa membuka rekening bank tanpa pergi ke kantor cabang--karena semuanya berlangsung melalui aplikasi.

Aplikasi Jenius menawarkan berbagai fitur seperti tabungan (Flexi SaverDream SaverSend ItIn & OutPay Me, Split Bill, Maxi Saver); x-Card, Jenius Pay, pusat dompet digital, dan aktivasi berdasarkan permintaan; aktivasi lewat panggilan video; saldo mata uang asing; akun Jenius Bisnis, Moneytory, serta kode QR Jenius.

Nah, dengan fitur-fitur tersebut Anda bisa menabung tanpa perlu pergi ke bank, menyusun tabungan untuk sejumlah kepentingan, isi ulang saldo dompet digital, hingga bayar Spotify dan Netflix. Nilai bunga tabungannya mencapai 3% p.a.

Cara Daftar Jenius

1. Pasang aplikasi Jenius;

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini