Ngeri!! Dari Balik Penjara, Anas Urbaningrum Ancam Bongkar 'Kudeta Demokrat'

Ngeri!! Dari Balik Penjara, Anas Urbaningrum Ancam Bongkar 'Kudeta Demokrat' Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan memberikan tanggapan terkait kisruh kudeta kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (3/2/2021). Keterangan tersebut akan disampaikan secara langsung di LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Rencananya memang setelah zuhur ini. Dari LP bisa secara virtual," kata Mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, Darmizal saat dikonfirmasi. Baca Juga: AHY Tertabok: Mana Mungkin Mayor Otaknya sama dengan Jenderal!

Darmizal menyampaikan, bahwa sejumlah orang dari yang masuk ke dalam faksi Anas juga turut hadir dalam jumpa pers Forum Pendiri Partai Demokrat yang digelar Senin 2 Februari 2021 kemarin.

"Kami empat faksi ini memang selalu ada komunikasi," ujarnya.

Baca Juga: Pusaran 'Kudeta AHY' Meluas, Yasonna Kesenggol: Jadi Liar, seperti...

Sebelumnya, dalam jumpa pers siang kemarin, mantan Ketua DPP Partai Demokra Yus Sudarso juga mengungkapkan bahwa setidaknya ada empat faksi di tubuh Partai Demokrat yang bersepakat mengenai Partai Demokrat ke depan.

Pertama, faksi pendiri dan Ketua Umum pertama Demokrat Subur Budhisantoso, faksi Ketua Umum hasil Kongres 2005 di Bali Hadi Utomo (almarhum), faksi Ketua Umum hasil Kongres Bandung 2010 Anas Urbaningrum dan Faksi mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini