Man City Makin Jaga Jarak di Puncak Klasemen

Man City Makin Jaga Jarak di Puncak Klasemen Kredit Foto: Unsplash/ Tim Bechervaise

Manchester City kembali menjaga jarak keunggulan tiga poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris selepas memenangi laga pekan ke-22 kontra Burnley. Melawat ke Turf Moor pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB), City menang 2-0 disokong gol-gol Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat City kini memiliki 47 poin dan unggul tiga poin atas Manchester United (44) yang sehari sebelumnya juga memetik kemenangan 9-0 atas Southampton.

Leicester City naik ke posisi ketiga klasemen setelah menang 2-0 di kandang Fulham berkat gol-gol Kelechi Iheanacho dan James Justin. Kemenangan Leicester diikuti hasil menguntungkan berupa kekalahan 0-1 yang diderita Liverpool dari tamunya Brighton & Hove Albion dalam laga lebih larut di Anfield.

Dengan demikian, Leicester yang mengoleksi 42 poin kini menduduki posisi ketiga, unggul dua poin atas Liverpool.

Sementara itu, West Ham United menang 3-1 di kandang Aston Villa disokong penampilan gemilang pemain pinjaman dari MU, Jesse Lingard, yang mengemas dwigol dalam debutnya bersama The Hammers.

West Ham yang berada di urutan kelima dengan 38 poin, kini hanya terpaut dua poin dari empat besar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini