Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tularkan Optimisme, Blibli Gaet Artis Drakor Jadi Brand Ambassador

Tularkan Optimisme, Blibli Gaet Artis Drakor Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Website Blibli
Warta Ekonomi, Jakarta -

E-commerce lokal Blibli mendapuk bintang ternama asal Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ), sebagai International Brand Ambassador guna menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme Park Seo Jun kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama platform e-commerce Blibli.

Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli mengatakan, mayoritas dari pelanggan Blibli adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki.

"Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Performa B2B Meningkat, Blibli Gandeng Jangkau

Park Seo Jun dicintai oleh penggemarnya di seluruh dunia berkat perannya di berbagai drama korea (drakor) seperti "Fight My Way" di KBS, "What’s Wrong with Secretary Kim" di tvN, dan "Itaewon Class" di JTBC.

Sebagai aktor Korea terkemuka, dia juga membintangi film, seperti "Midnight Runners", di mana dia memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik," tambah Marlen.

Park Seo Jun mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup. 

“Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ujar Park Seo Jun, International Brand Ambassador Blibli.

Optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte, yang menunjukkan bahwa generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad untuk melakukan perubahan positif di masyarakat. Hingga 60% generasi dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.

Untuk mengakomodir kebutuhan berbelanja kalangan muda, Blibli menghadirkan ekosistem e-commerce yang cocok dengan kebutuhan generasi muda dengan 16 kategori produk yang lengkap, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir.

Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan supaya menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: