Dear Pengguna iPhone, Ini Cara Mudah Buka Kunci saat Pakai Masker, Gak Perlu Ketik Sandi!

Dear Pengguna iPhone, Ini Cara Mudah Buka Kunci saat Pakai Masker, Gak Perlu Ketik Sandi! Kredit Foto: Unsplash/Trac Vu

Kabar baik bagi pengguna iPhone dan Apple Watch! Anda dapat segera membuka kunci iPhone walau menggunakan masker. Kok bisa?

Dengan rilis iOS 14.5 dan watchOS 7.4, Apple bakal mengizinkan Anda memakai jam tangan pintar Apple untuk membuka kunci iPhone.

"Anda bisa mencoba fitur tersebut, karena Apple telah meluncurkan beta publik iOS 14.5 dan watchOS 7.4," begitulah bunyi laporanĀ The Verge, dilansir Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Wow, Apple Mau Rakit Mobil Listrik?

Baca Juga: Studi VISA: di Tengah Kondisi Tak Pasti, Konsumen Beralih Belanja ke ....

Sebelum ada fitur itu, pengguna iPhone yang menggunakan masker hanya bisa membuka kunci ponsel dengan memasukkan kata sandi. Namun, dengan pembaruan terbaru, jika Apple Watch Anda tak terkunci, maka bisa menggunakannya untuk membuka kunci iPhone.

Akan tetapi, fitur itu hanya berfungsi untuk membuka kunci, tidak untuk autentikasi di App Store ataupun penggunaan Apple Pay.

Untuk menguji coba iOS 14.5 dan watchOS 7.4 beta, Anda dapat mengunjungi halaman berikut ini. Sebelum memasang pembaruan, sebaiknya pertimbangkan dengan hati-hati; sebab versi beta berpotensi mengandung kekutu, menyebabkan kerusakan, atau masalah kinerja.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini