Makin Panas! Ferdinand Bongkar Kelakuan Anies yang Nggak Bangun Apa-Apa, Ini Fakta...

Makin Panas! Ferdinand Bongkar Kelakuan Anies yang Nggak Bangun Apa-Apa, Ini Fakta... Kredit Foto: Istimewa

Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean menegaskan pernyatannya soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak membangun apa-apa selama memimpin Ibu Kota adalah fakta.

Karena itu, ia mendesak Anies untuk membantah jika memiliki fakta dan bukti telah membangun transportasi di Jakarta. Baca Juga: Puji-Puji AHY dan Anies, Eh Rocky Gerung Senggol Istana dan PDIP, Katanya...

"Ini fakta..!! Silahkan dibantah jika punya fakta dan bukti bahwa Anies bangun sesuatu di bidang transportasi," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (6/2/2021).

"Harusnya mudah menjelaskannya utk membantah pernyataan saya, tinggal sebut apa yang dibangun Anies. Yg mudah sj tak bisa kan?," lanjut dia.

Diberitakan sebelumnya, Ferdinand Hutahaean menyindir Anies Baswedan yang kembali menerima penghargaan di bidang transportasi. Baca Juga: Beredar Kabar Anies Bakal Diusung oleh PDIP, ini jawaban Pentolan Partai

Anies diganjar penghargaan oleh lembaga Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) dalam jajaran tokoh dunia yang berhasil di bidang transportasi, atau 21 Heroes 2021.

Menurutnya, penghargaan yang diterima Anies itu merupakan hasil kerja gubernur terdahulu. Pasalnya, pengembangan berkelanjutan di Jakarta dilakukan di era Gubernur Sutiyoso hingga era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara Anies, menurut dia, selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies belum membangun apa-apa di bidang transportasi.

"Transportasi berkelanjutan di Jakarta itu dimulai dari Busway oleh Sutiyoso, LRT dan MRT era Jokowi Ahok dan bus / transportasi pengumpan era Jokowi Ahok juga,” tulisnya.

Sambungnya, "Dan atas laporan Pemprov DKI Jakarta menerima penghargaan dari TUMI diwakili Anies sebagai Gubernur. Anies tak bangun apa-apa," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini