Bela FPI Sampai Ngamuk-Ngamuk di Acara TV, Munarman Habis Diejek-ejek Denny Siregar...

Bela FPI Sampai Ngamuk-Ngamuk di Acara TV, Munarman Habis Diejek-ejek Denny Siregar... Kredit Foto: Antara/Antara

Pegiat media sosial Denny Siregar melontarkan ejekan kepada mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang marah-marah kepada host TV saat menjadi narasumber dalam acara iNews pada Sabtu (6/2/2021) lantaran penjelasannya dipotong.

Diketahui, aksi Munarman marah-marah di TV juga terjadi pada tahun 2013 lalu. Munarman waktu itu sampai menyiram wajah sosiolog UI Thamrin Amal Tomagola dengan secangkir teh saat tampil di acara tvOne dalam diskusi yang diangkat membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam.

"Munaroh mengancam-ngancam host TV waktu diwawancara hahaha. Untung gak diundang ke studio, bisa-bisa disiram teh semua mulai produser sampai crew TV," cuitnya dalam akun Twitter pribadi @Dennysiregar7 seperti dilihat di Jakarta, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Lagi-Lagi Denny Kasih Sindiran Telak: Pak Jokowi Sibuk Kerja Mas, Pak Ini untuk AHY?

Di cuitan tersebut Denny Siregar juga membagikan cuplikan video Munarman marah-marah kepada host TV.

"Terkadang, bahkan secangkir teh bisa jadi senjata berbahaya jika anggota FPI sedang emosi. Itulah kenapa saya lebih suka seruput kopi," cetus Denny.

Sebelumnya, Munarman marah saat tampil di program acara iNews sore bertajuk FPI Terafiliasi ISIS?.

"Sebentar, saya belum jelaskan secara utuh nih mbak. Jangan dipotong-potong. Kalau dipotong-potong saya berhenti saja ini," kata Munarman.

Kemudian Munarman kembali berbicara untuk melanjutkan penjelasannya. Tak lama, penjelasannya kembali dipotong lantaran dianggap terlalu lama.

"Saya belum selesai nih," protesnya.

Jawab presenter, Munarman diminta agar mempersingkat penjelasannya karena durasi waktu terbatas. Namun Munarman menegaskan bahwa penjelasannya tidak bisa dipersingkat.

"Anda jangan memancing kemarahan saya mbak, nanti bahaya. Anda jangan mancing-mancing. Jadi, saya mau jelaskan fakta, jangan dipotong-potong," kata Munarman.

"Saya bertanya pak, mohon maaf," jawab presenter iNews.

Baca Juga: Akhirnya AHY Kena Juga Ceramah Denny Siregar: Belajar Dulu Jadi Lelaki Sebelum..

"Katanya mau baik-baik memberikan kesempatan kepada saya untuk mengklarifikasi. Kalau begini caranya ini propaganda namanya iNews ini," jelas Munarman.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini