Januari 2021, Didimax Catat Transaksi 100 Ribu Lot

Januari 2021, Didimax Catat Transaksi 100 Ribu Lot Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

PT Didimax Berjangka berhasil meningkatkan volume transaksi di Bursa Berjangka Jakarta (JFX) dan meraih posisi ke 4 Pialang. Teraktif pada bulan Januari 2021 dengan jumlah total transaksi 100.000 Lot.

Komisaris Utama PT Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi,  mengatakan capaian ini tak lepas dari konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi yang dilakukan Didimax  dan juga komitment kami untuk terus memberikan layanan dan edukasi perdagangan berjangka kepada nasabah. Baca Juga: Kliring Berjangka Indonesia Raih Penghargaan di Ajang BCOMSS 2021

"Di masa pandemi Covid-19 Didimax berhasil Calon investor pun berbondong-bondong menikmati cuan dari pasar berjangka karena kemudahan yang ditawarkan Didimax," kata Yadi Selasa (9/2/2021).

PT Didi Max Berjangka fokus memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung olah para profesional yang berpengalaman di industri berjangka.

Baca Juga: Bestprofit Futures Duduki Posisi Pertama Sebagai Pialang Berjangka Teraktif

"Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan investasinya," ujarnya.

Atas raihan tersebut, kata Yadi, PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan berskala internasional Global Banking & Finance Review United Kingdom. Media yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di dunia melalui gelaran Global Banking & Finance Award 2020. Didimax dinobatkan sebagai Broker terbaik 2020 yakni Best Forex Education & Training Provider Indonesia 2020.

"Penghargaan ini mencerminkan inovasi, pencapaian, strategi, perubahan progresif dan inspiratif yang terjadi dalam komunitas Global Financial. Penghargaan dibuat untuk mengenali perusahaan dari semua ukuran yang menonjol di bidang keahlian dan keunggulan tertentu dalam dunia keuangan," jelasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini