Bank Urban, Siap Layani Kebutuhan Perbankan Jadi Lebih Mudah

Bank Urban, Siap Layani Kebutuhan Perbankan Jadi Lebih Mudah Foto: Dok. Bank Urban

Bermula dari bisnis di bidang kecantikan, dengan pengelolaan baik dan andal kini merambah berbagai bidang. Salah satunya Bank Urban anak perusahaan Urban Company membawahi bidang bisnis mulai dari bisnis kecantikan, properti, perbankan hingga ekspedisi.

Awalnya Bank Urban bernama Bank Perkreditan Rakyat di bawah PT BPR Bali Sinar Menara. Bergerak dalam jasa keuangan untuk menunjang kebutuhan pribadi maupun bisnis.  Baca Juga: Pede, OJK Prediksi Kredit Perbankan Tumbuh 7,5% Tahun Ini

“Perubahan nama merupakan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa BPR Bali Sinar Menara yang tercatat oleh notaris dan ditetapkan secara legal. Kini Bank Urban berada di bawah naungan Urban Company pada anak perusahaan PT BPR Urban Bali. Perubahan nama tersebut telah secara legal disetujui  Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yang artinya segala kegiatan keuangan Bank Urban diawasi OJK sebagai jaminan keamanan," terang I Wayan Sukendra Direktur Utama Bank Urban dalam keterangan rilisnya, Rabu (10/2/20201).

Dalam menjalankan bisnis perbankan menurut I Wayan Sukendra Bank Urban melayani simpan pinjam. Dengan semangat baru bertekad untuk menghadirkan program unggulan yang memudahkan setiap transaksi. Didukung tenaga profesional dan sistem digitalisasi.

“Keamanan simpanan nasabah dijamin aman sebab Bank Urban telah terdaftar dalam Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) selaku lembaga independen resmi yang bertugas mengawasi simpanan nasabah perbankan di Indonesia," jelas I Wayan Sukendra.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini