Bukan Main! Begini Tampilan Baru Sangarnya Joker Jared Leto di Zack Snyder's Justice League

Bukan Main! Begini Tampilan Baru Sangarnya Joker Jared Leto di Zack Snyder's Justice League Foto: Warner Media

Zack Snyder kembali memamerkan foto perdana Jared Leto dalam balutan kostum Joker di Justice League garapannya. Langkah itu menjadi bagian dari peluncuran Zack Snyder's Justice League lewat potongan-potongan gambar.

Joker versi Snyder mengambil tema tentang Clown Prince of Crime. Hasilnya, aura Leto bakal jauh lebih suram dari sebelumnya. 

Baca Juga: Zack Snyder Pamer Joker, Justice League Makin Ditunggu Penggemar

Kali ini, Joker akan bebas dari banyak tatonya dan juga akan mengenakan rompi antipeluru penuh dengan lencana penegak hukum. Snyder sedikit membocorkan maksud dari lencana yang dipakai Joker.

"Itu adalah trofi-nya," kata Snyder, dilansir Vanity Fair, Rabu (10/2/2021).

Joker-first-look-embed.jpg

Foto-foto baru juga telah dirilis yang menunjukkan beberapa tampilan baru Joker, dengan pakaian rumah sakit yang kotor dan rambutnya sedikit tumbuh panjang. Snyder selanjutnya memberikan detail tentang adegan Joker di film mendatang.

"Ini adalah Joker yang menganalisis Batman tentang siapa dia dan apa dia. Itulah hal yang saya rasa pantas didapatkan oleh penggemar dari DC Universe," terangnya. 

Justice League Snyder's Cut akan dirilis di platform streaming, HBO Max pada Maret mendatang dan menampilkan pemain tetap dari versi asli film tersebut. Penonton akan segera melihat seperti apa Justice League yang asli, dengan beberapa elemen tambahan seperti Joker yang akan memainkan peran.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini