Mantap Jiwa! Pemilik Kacang Garuda Gandeng Perusahaan Asal Swiss, Katanya Mau Jualan....

Mantap Jiwa! Pemilik Kacang Garuda Gandeng Perusahaan Asal Swiss, Katanya Mau Jualan.... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melalui perusahaan terkendalinya, PT Sinarniaga Sejahtera (SNS), menjalin kerja sama dengan produsen cokelat asal Swiss bernama Barry Callebaut Chocolate Asia Pacific Pte.Ltd (BC). Kedua pihak telah menandatangani perjanjian kerja sama pada Selasa, 9 Februari 2021 lalu.

Direktur Utama Garudafood, Hardianto Atmadja, mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut berkenaan dengan rencana pendistribusian produk cokelat compound dengan merek Van Houten Profesional milik BC ke wilayah Indonesia. Nantinya, produk cokelat tersebut akan didistribusikan oleh SNS ke seluruh jaringan distribusi food service di Tanah Air. Baca Juga: No Bokis! Keuntungan Perusahaan Milik Sang Raja Keramik Tandean Rustandy Meroket Drastis!

"Kolaborasi ini diharapkan akan mengembangkan portofolio bisnis Garudafood melalui SNS selaku perusahaan terkendali dalam bidang perdagangan dan distribusi makanan berbasis cokelat," ungkapnya pada Rabu, 10 Februari 2021.  Baca Juga: The Power of Konglomerat Hidayat Bersaudara: Triliunan Rupiah Masuk Kantong Sido Muncul

Ia menambahkan, selain kolaborasi ini, Garudafood tidak memiliki hubungan afiliasi dengan BC, perusahaan global yang berpusat di KOta Zurich, Swiss. Kegiatan bisnis yang dijalankan BC mulai dari produksi hingga perdagangan produk yang berasal dari biji cokelat, produk cokelat, dan produk cokelat compound. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini