Buka Kantor Baru, MS GLOW Berikan Kesempatan Kerja pada Teman-Teman Penyandang Disabilitas

Buka Kantor Baru, MS GLOW Berikan Kesempatan Kerja pada Teman-Teman Penyandang Disabilitas Foto: Dok. MS GLOW

Peluang kerja bagi para penyandang disabilitas semakin terbuka lebar, MS GLOW sebagai salah satu brand kecantikan yang sukses merambah hampir seluruh wilayah di Indonesia membuka kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk menempati posisi General Affair di MS GLOW. 

Sesuai dengan program pemerintah Indonesia  Nomor. 52 Tahun 2019 dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penyandang disabilitas. MS GLOW berupaya untuk berkontribusi menciptakan lapangan kerja untuk para penyandang disabilitas terutama mereka yang menjadi tulang punggung keluarga.  Baca Juga: 5 Fakta Industri Kecantikan Selama Pandemi

"Kami sebagai perusahaan Nasional tentu ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, berawal dari rasa kagum dan peduli kepada rekan-rekan penyandang disabilitas. Bahkan dalam kekurangannya mereka masih memiliki semangat hidup untuk berkarya hal ini patut diapresiasi," ujar Sheila Marthalia, General Manager, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2/2021).

Empati dan kepedulian terhadap penyandang disabilitas rupanya sejak lama mendorong founder MS GLOW untuk segera membuka kesempatan kerja bagi mereka.

Program ini akhirnya terealisasi seiring dengan peresmian MS GLOW office  yang berlokasi di Malang, Jawa Timur pada 7 Januari 2021, kantor baru MS GLOW diresmikan oleh Shandy Purnama Sari dan Gilang Widya Pramana selaku Founder MS GLOW.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini