Keren! Gadis Remaja Ini Raup Rp30 Juta per Bulan Lewat Bisnis Dropship, Gimana Caranya?

Keren! Gadis Remaja Ini Raup Rp30 Juta per Bulan Lewat Bisnis Dropship, Gimana Caranya? Kredit Foto: Unsplash/Kira

Belum lama ini Rico Huang mewawancarai seorang gadis remaja yang masih berkuliah tetapi sudah berpenghasilan 30 juta per bulan lewat bisnis Dropship. Bagaimana caranya ya?

Dalam video di kanal YouTube Rico Huang berjudul "Masih Sekolah Penghasilan 30jt / Bulan Dari Bisnis Dropship. Gimana Caranya?!", rupanya gadis remaja bernama Isabella ini mengikuti mentoringaja.com. Mentoring tersebut belajar soal Dropshipping selama 3 bulan oleh Rico Huang langsung dan timnya.

Baca Juga: Apa Itu Dropshipping?

Isabella mengungkap bahwa ia memulai bisnis Dropship ini usai Covid-19 melanda Indonesia. Isabella tertarik dengan ide bisnis Dropship karena bisnis tanpa modal.

Terlebih, Isabella sendiri ingin memiliki penghasilan. Saat ia membuka website tersebut, Isabella pun bergabung karena biaya pendaftaran tidak terlalu mahal hanya Rp99 ribu tetapi Isabella lebih tertarik dengan biaya yang lebih mahal yaitu Rp397 ribu tetapi mendapat bimbingan.

Saat bergabung, Isabella masih berusia 18 tahun. Ia mendapat penghasilan setelah ikut mentoring tersebut karena pasalnya, Isabella tidak memiliki background selling atau marketing sebelumnya.

Lebih lanjut, Isabella sendiri harus meluangkan waktu 2-4 jam untuk belajar dari materi yang diberikan mentoringaja.com.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini