Samyang Green Khas Korea Luncurkan 3 Varian Baru

Samyang Green Khas Korea Luncurkan 3 Varian Baru Foto: Istimewa

PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor mendapatkan kepercayaan dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia. Sebelumya, di November 2020, pada perhelatan soft launching yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, Samyang Green telah sukses meluncurkan 3 varian Mi Instan & 1 Buldak Sauce Original yakni: Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce ( Original ) kepada rekan-rekan influencer & food blogger.  

Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada jaman sekarang ini. Tekstur Mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya. Baca Juga: Pemerintah Tengah Menyusun Regulasi Industri Makanan dan Minuman, Jamin Ketersediaan Bahan Baku

Kini sebagai pilihan dalam menambah citarasa aneka hidangan santapan Anda setiap harinya, Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan cemilan, akan tetapi dapat juga dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa masakan sehari-hari menjadi lebih nikmat.

Arie Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari dalam virtual press conference, Rabu (10/2/2021) mengatakan, untuk memberikan awerenes yang baik bagi para konsumen setia dan khalayak di tanah air, Samyang Green saat ini menggelar Samyang Challenge bagi para pengemar yakni dengan membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green dan mempostingnya ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green. 

“Adapun proses batas waktu yang diberikan untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021. Selengkapnya ketentuan challenge ini bisa dilihat di akun Instagram Samyang Green,” jelas Arie.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini