Mudah Gamers Beli Voucher Game, UniPin Gandeng Grab Indonesia

Mudah Gamers Beli Voucher Game, UniPin Gandeng Grab Indonesia Foto: Istimewa

UniPin, top up platform untuk online games berkolaborasi dengan Grab dalam menyediakan kemudahan bagi para gamers untuk dapat mengisi ulang game-game favorit melalui aplikasi Grab.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2/2021), Ashadi Ang, CEO UniPin, mengatakan layanan ini telah dapat digunakan sejak tanggal 1 Februari 2021 secara nasional. Baca Juga: Bangga Karya Anak Bangsa, Sandiaga Uno Optimis Genose Bisa Jadi Game Changer Pariwisata

Sambungnya, ia mengatakan para gamers terutama pengguna Grab tidak perlu lagi repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi,” katanya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa Unipin sebagai penyedia layanan top-up game di website www.UniPin.com, dengan pengalaman lebih dari 9 tahun.

"UniPin percaya kolaborasi ini akan mempermudah seluruh gamers dalam mengisi ulang game favorit mereka di tengah kesibukan sehari-hari." katanya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini