Mustika Ratu Serahkan Bantuan Paket Herbamuno+ ke Kemenkes

Mustika Ratu Serahkan Bantuan Paket Herbamuno+ ke Kemenkes Foto: Ferry Hidayat

PT Mustika Ratu Tbk menyerahkan bantuan paket suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer Gel Mustika Ratu ke Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan guna meningkatkan kesehatan dan menjaga daya tahan  tubuh.

Bantuan ini diserahkan oleh Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo didampingi Senior Corporate Communication MRAT Mega Angkasa kepada Kepala Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan Budi Silvana pada hari Selasa, (09/02/21).

Jodi menjelaskan Mustika Ratu mendukung pola hidup bersih dan sehat dengan meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi rekan-rekan di Pusat Krisis Kesehatan sebagai garda terdapan dalam menyampaiakan informasi seputar COVID-19.

"Herbamuno+ merupakan suplemen jamu yang sangat baik untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi agar masyarakat dapat beraktivitas tanpa cemas,” jelasnya.

Bahan-bahan dasar natural immunomodulator Herbamuno+, tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan oleh BPOM.

Sementara, Kepala Pusat Krisis Kemenkes Budi Silvanasangat mendukung produk Herbamuno+ yang terbuat dari bahan tumbuhan herbal Indonesia.

"Sejak kecil saya sudah terbiasa minum jamuan dari orang tua. Sudah saatnya jamu maupun suplemen herbal seperti Herbamuno+ menjadi kebanggaan bangsa Indonesia," jelasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini