Ini Tutorial Liburan Aman & Hemat hingga 50% dari Mister Aladin

Ini Tutorial Liburan Aman & Hemat hingga 50% dari Mister Aladin Foto: Ist

Memasuki bulan Februari 2021, kita makin dekat dengan Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang alias Valentine. Dua momen ini sering dimanfaatkan untuk berlibur atau mengadakan acara spesial dengan orang-orang tersayang. 

Terlebih lagi, Imlek tahun ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari. Sementara, Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day jatuh pada tanggal 14 alias di hari Minggu. Sangat menyenangkan apabila merencanakan liburan atau staycation saat long weekend tersebut. 

Namun, pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, tentu harus terus diwaspadai. Jangan sampai acara kumpul keluarga atau liburan membuat kita mengabaikan kesehatan dan jadi penyebab terkena virus Covid-19. 

Baca Juga: Mau Liburan Imlek ke Bali, Ketat Deh Aturannya...

Oleh karena itu, dibutuhkan kesadaran untuk rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak saat berlibur dan melangsungkan acara kumpul-kumpul. Sebaiknya Anda juga melakukan tes PCR atau antigen sebelum dan sesudah bepergian untuk mengetahui apakah diri kita bebas virus. 

Kabar baiknya, Februari ini perusahaan agen traveling online milik MNC Group, Mister Aladin, menggelar promo Hoki Great Sale. Memanfaatkan momentum Imlek dan Valentine, perusahaan ini menebar beragam diskon. Ada promo tes PCR dan antigen dengan harga mulai Rp100.000 saja yang bisa dimanfaatkan untuk pemeriksaan Anda sebelum berlibur.

Baca Juga: Sambut Imlek, MNC Bank Siap Undi Tabungan Dahsyat

Selain itu, bagi Anda yang ingin berlibur dengan staycation, nikmati diskon hingga 50% untuk menginap di hotel-hotel di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Malang, hingga Medan yang bertanda Hoki Great Sale s.d 50%. “Sebaiknya konsumen segera memesan hotel yang diinginkan, karena kuota diskon ini terbatas. Siapa cepat, dia yang akan mendapatkan diskon istimewa ini,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Selasa (9/2/2021). 

Nitha menjelaskan konsumen yang tidak kebagian diskon hotel hingga 50% tersebut masih bisa mendapatkan diskon hotel lainnya hingga 20% yang bisa diperoleh langsung tanpa memasukkan kode promo. Promo ini akan berlangsung selama 3 hari penuh, yaitu di 8 – 10 Februari 2021. Manfaatkan promo ini sebaik-baiknya demi liburan Anda selanjutnya yang lebih aman. 

“Mister Aladin tidak hanya memberikan promo tes Covid-19 dan hotel, tapi juga diskon tiket kereta hingga Rp50.000 untuk semua rute dan diskon Rp100.000 untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang. Jadi, konsumen juga bisa memanfaatkan promo ini untuk perjalanan di bulan-bulan berikutnya, bukan cuma di bulan Februari,” pungkas Nitha.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini