Silahkan Artikan Sendiri, Kabar Terbaru Kasus Abu Janda, Jenderal Bintang 1 Bilang Tunggu...

Silahkan Artikan Sendiri, Kabar Terbaru Kasus Abu Janda, Jenderal Bintang 1 Bilang Tunggu... Foto: Instagram Sufmi Dasco Ahmad

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri terus bekerja menuntaskan kasus dugaan rasis terhadap Natalius Pigai dan dugaan penghinaan Islam, yang menyeret Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda.

“Kita tunggu penyidik,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, di Mabes Polri, Kamis (11/2/2021) kemarin. Baca Juga: Pigai Bicara Rasisme Harus Dilawan dengan Akal Sehat, Sinyal Maafkan Abu Janda?

Sambungnya, ia mengatakan bahwa para penyidik nantinya akan membuat jadwal dan lain sebagainya serta tindakan-tindakan lanjutan kasus ini.

“Tentunya penyidik yang akan melalukan itu semua,” terangnya.

Lebih lanjut, Jenderal Polri bintang satu ini juga belum bisa menyampaikan apakah penyidik akan memanggil saksi lain, dan langkah-langkah penyidik untuk menuntaskan kasus ini.

“Jadi kita tunggu saja langkah-langkah dari penyidik dan lain sebagainya kita tunggu info itu,” tandasnya. Baca Juga: Abu Janda & Natalius Pigai Bersua, Proses Hukum Jalan Terus

Diketahui sebelumnya, Abu Janda sendiri sudah dua kali dipanggil pihak penyidik dengan kasus kasus dugaan rasisme terhadap Natalius Pigai dan pernyataan ‘Islam arogan’.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini