Bakal Tayang Perdana, Ini 5 ‘Petuah Bisnis’ Dalam The Apprentice

Bakal Tayang Perdana, Ini 5 ‘Petuah Bisnis’ Dalam The Apprentice Foto: Taufan Sukma

ONE Championship baru saja mengumumkan jadwal tayang perdana program reality show terbarunya, yaitu ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’. Program waralaba televisi non-naskah terbesar dalam sejarah tersebut rencananya bakal mulai tayang pada Maret 2021 mendatang. Dibanding versi lamanya, The Apprentice edisi baru ini diklaim pihak ONE Championship bakal menyajikan iklim kompetisi bisnis sesuai dengan kenyataan di lapangan, yaitu semangat kompetisi yang berapi-api dan penggambaran akurat tentang dunia kewirausahaan yang sangat keras. Misalnya saja tambahan tantangan berupa kompetisi fisik, di mana 16 kandidat bakal bersaing bersama dan melawan beberapa nama besar dalam seni bela diri.

Sebagaimana dikutip dari pernyataan resmi pihak ONE Championship, sedikitnya ada lima hal yang bakal disajikan dalam program baru ini sebagai pembelajaran bagi masyarakat tentang seluk-beluk dunia bisnis. Pertama adalah pesan tentang betapa pentingnya waktu dalam dunia bisnis. Juga tentang gambaran betapa keras dan kejamnya persaingan yang harus dihadapi para kandidat, seperti halnya yang benar-benar ada dalam dunia bisnis di dunia nyata. Lalu ada juga pembelajaran tentang pentingnya memperhatikan hal-hal kecil yang kadang terlihat sepele. Tak lupa, disisipkan juga dorongan tentang pentingnya keberanian untuk bertanggung jawab atas kegagalan yang terjadi. Terakhir, pesan tentang komunikasi sebagai kunci keberhasilan dalam sebuah bisnis.

Tak hanya mengajarkan lima prinsip dasar dalam berbisnis tersebut, program The Apprentice bakal semakin seru dengan sajian tentang gesekan interaksi antar ke-16 kandidat yang memiliki dasar keberanian, sifat blak-blakan hingga latar belakangnya yang berbeda-beda. Mereka semua bakal bersaing demi mendapatkan tawaran pekerjaan sebesar $250.000 untuk bekerja sebagai anak didik dari Chairman sekaligus ONE, Chatri Sityodtong, di Singapura. Keseruan ini bakal ditayangkan secara nyata lewat konsep reality show kepada masyarakat sejak Maret 2021 mendatang.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini