LPS Serahkan Bantuan Pemulihan Korban Gempa Majene

LPS Serahkan Bantuan Pemulihan Korban Gempa Majene Foto: WE

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyerahkan bantuan pemulihan kepada masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan senilai lebih dari Rp100.000.000 ini dilakukan pada tanggal 11 Februari 2021 secara virtual oleh Lana Soelistianingsih selaku Kepala Eksekutif LPS kepada Lukman, Bupati Majene beserta jajaran Muspida Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya, Lana Soelistianingsih menyampaikan rasa prihatin atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Majene dan ia berharap kegiatan sosial ekonomi masyarakat segera pulih.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Saudara kami di Kabupaten Majene. Kami turut berdoa supaya keadaan cepat pulih kembali, infrastruktur sarana dan prasarana dapat diperbaiki dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali," ujar Lana.

Bupati Lukman mewakili masyarakat Majene memberikan apresiasi kepada LPS atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih untuk LPS atas perhatian dan bantuannya. Perhatian LPS kepada masyarkat Majene ini memberikan semangat moril bagi kami untuk bangkit setelah dilanda bencana."

Menurut Lana, bantuan yang diberikan selain berupa paket sembako, juga berupa perlengkapan bayi, terpal dan selimut kepada masyarakat Kabupaten Majene yang menjadi korban Gempa yang terjadi pada 15 Januari lalu.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini