Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Ahok Diserbu Netizen: Pak, Ada Sisa Angpau?

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Ahok Diserbu Netizen: Pak, Ada Sisa Angpau? Kredit Foto: Instagram Basuki Tjahaja Purnama (BTP)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi saudara-saudari yang merayakannya. Ucapan itu diunggah di Instagramnya basukibtp seperti dikutip SINDOnews, Jumat (12/2/2021).

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini,” ujar Komisaris Utama PT Pertamina itu. 

Baca Juga: Ahok Unggah Foto Keluarga Sambut Imlek 2021: Semoga di Tahun Kerbau Ini Diberi Kesehatan

Ahok yang mengucapkan Tahun Baru Imlek malah disambut warganet yang menanyakan angpau. “Pak maaf ganggu.masih ada sisa angpau gak,” kata ronaldoagooes.

Netizen lainnya berasa ingin mengumpulkan orang-orang kemudian menghadap Ahok demi mendapat angpau. “Pengen ngumpulin orang2 yg belom dapet angpao,” ujar edday_official. 

“Gong Xi Fa Cai ANGPAO NANG LAI,” cuit zonk_haa.

Tak lupa, warganet juga mendoakan semoa keluarga Ahok bahagia selalu. “Gong xi fa cai buat bapak BTP dan keluarga semoga bahagia sllu....salam,” kata iipriya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini